kartuvipqq - CARA BERMAIN ADUQ


AduQ. Mungkin sudah tidak asik lagi jika sudah membahas tentang AduQ. Disini saya akan memberitahukan panduan bermain AduQ, karena mungkin masih tidak sedikit yang seru-seruan melihat temannya bermain tapi masih bingung dan penasaran bagaimana cara memainkannya.

AduQ adalah permainan saling adu jumlah nilai kartu, dan pastinya jumlah nilai kartu yang paling besarlah yang akan menjadi pemenangnya. Dalam permainan AduQ kartu yang digunakan adalah kartu domino, kartu domino sendiri terdiri dari 28 kartu dan setiap kartu pastinya memiliki nilai yang berbeda atau tidak ada kartu yang kembar.

Cara bermainnya hampir sama dengan permainan dominoqq, perbedaannya jika dominoqq bermain dengan menggunakan 4 kartu, tapi jika AduQ hanya menggunakan 2 kartu domino saja. Di permainan AduQ ini tidak ada yang player yang menjadi bandar.


Cara menghitungnya adalah totalkan nilai kedua kartu yang Anda miliki. Jika total nilai pada 2 kartu lebih dari 9, maka nilai kartu akan di kurangi 10. Jika total nilai pada 2 kartu lebih dari 19, maka nilai kartu dikurangi 20.

Sangat mudah bukan untuk bermain AduQ? Jika Anda langsung mempraktekkannya mungkin akan lebih mudah lagi dari perkiraan Anda.

Contoh:
Jika ada 3 layer bermain di meja yang sama:
Pemain pertama mempunyai nilai kartu 6
Pemain kedua mempunyai nilai 7
Pemain ketiga mempunyai nilai kartu 8
Jika kartu yang dibagikan seperti itu maka pemain ketiga lah yang menjadi pemenangnya. Karena pemain ketiga mempunyai nilai kartu yang lebih tinggi dari pemain pertama dan pemain kedua.
Share: