KARTUVIPQQ - cara BERMAIN BANDAR POKER


Permainan Bandar Poker sebenarnya hampir mirip dengan Bandar Q dimana di dalam permainan Bandar vs Player. Di dalam permainan Bandar Poker, anda semua bisa menjadi bandar dengan syarat kredit anda mencukupi untuk menjadi bandar. Misalnya, anda masuk ke dalam meja 1.000 maka minimal kredit yang harus anda punya adalah 35.000. Untuk sistem cara bermain di Bandar Poker juga sama dengan permainan poker yang biasanya yaitu harus mengkombinasikan kartu yang anda pegang dengan kartu yang di meja, dan yang membuat permainan Bandar Poker berbeda dengan poker adalah anda tidak bisa melakukan Call,Raise,Check,Fold ( alias anda hanya bisa melakukan taruhan 1 kali sebelum kartu di bagikan).

BEBERAPA PANDUAN DALAM BERMAIN BANDAR POKER
Di awal permainan Bandar poker, masing – masing player akan mendapatkan 2 buah kartu private dengan kondisi 1 kartu terbuka dan 1 kartu tertutup. yang lebih serunya anda bisa lansung memirit kartu ke dua. Kemudian banda akan lansung membagikan 5 kartu di atas meja dengan posisi terbuka.


Langka selanjutnya, anda harus mencari kombinasi antara 2 kartu yang anda pegang dengan 5 kartu yang berada di dalam meja dengan posisi kartu terbuka


BEBERAPA KOMBINASI KARTU TERTINGGI SAMPAI TERENDAH DALAM BANDAR POKER


  • ROYAL FLUSH ( kombinasi jackpot)
  • STRAIGHT FLUSH ( kombinasi jackpot)
  • FOUR OF A KIND ( kombinasi jackpot)
  • FULL HOUSE 
  • FLUSH 
  • STRAIGHT
  • THREE OF A KIND
  • TWO PAIR
  • PAIR
  • HIGH CARD

Kombinasi kartu yang di atas juga bisa di gunakan sebagai syarat untuk mendapatkan Jackpot dan caranya juga sangat gampang. Anda hanya perlu menconteng kolom yang sudah di sediahkan sebelum permainan  dimulai, conteng kolom Buy Jackpot hanya dengan RP 1.000. Jika anda beruntung mendapatkan kombinasi kartu yang sudah kami  tandai di atas, maka anda akan mendapatkan jackpot yang besar.


Jika Bandar dan pemain mendapatkan tingkat kartu yang sama misalnya 2 pair dengan pair yang sama, maka akan draw dan Member akan mendapatkan bayaran double jika mendapatkan kartu Royal Flush, contoh Royal Flush:

PENERAPAN PADA BANDAR POKER

Jadi dengan demikian tentunya Anda harus benar-benar teliti dimana didalam mencari situs Agen Poker Terpercaya dan Terbaik tentunya. Dari berbagai banyak situs mungkin sulit di bedakan dalam memilih situs yang terpercaya. Alangkah baiknya Anda bisa cek terlebih dahulu di mulai dari pelayanannya (livechat). Penyediaan yang di sediakan dari situs tersebut dan coba daftarkan diri Anda untuk coba menggambar situasi permainan di dalam meja

Share: